Jatuh di Wembley, Jose Mourinho Bela Diri Sendiri

Jose Mourinho Manchester United

Kejadian unik beberapa waktu lalu terjadi jelang laga tim nasional Inggris melawan Spanyol di stadion Wembley. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang hadir di laga tersebut menjadi pembicaraan banyak orang karena tingkahnya saat itu.

Mou yang terlihat buru-buru di lobi stadion ini meloncati garis tali pembatas diantara jalur para jurnalis yang hendak mengambil fotonya. Sialnya, ia tampaknya tak memperhatikan langkahnya dan jatuh tepat di depan para jurnalis saat itu.

Tayangan video Mou jatuh ini beredar luas dan menjadi bahan gurauan di sosial media. Baru-baru ini ia juga ditanyai masalah jatuh tersebut oleh jurnalis lainnya. Ia hanya menjawab; “Orang-orang yang memanggil saya dan bertanya pada saya tentang jatuhnya saya di Wembley karena mereka membutuhkan berita dari saya,” ungkapnya.

“Itu jatuh yang bagus – saya melindungi telepon saya. Tidak penalti, mungkin kartu kuning!” kelakar Mou di hadapan jurnalis, setelahnya, seperti dilansir dari laman Goal. Mou sendiri kini mempunyai PR untuk mendongkrak performa United yang masih angin-anginan di Premier League Inggris. Anak asuhnya tersebut masih berada di posisi kesepuluh dengan enam poin dari  dua kali menang dan dua kali kalah sejauh ini.

Comments