Ozil Tolak Disamakan dengan Bergkamp

Mesut Ozil menjawab banyak keraguan setelah menyumbang 1 gol dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United, 2-1. Bercerita pada media Arsenal, Ozil juga menolak dirinya disamakan dengan Dennis Bergkamp.

“Saya telah diberi tahu berkali-kali selama bertahun-tahun bahwa ini adalah cara Bergkamp bermain. Tentu saja itu membuat saya bangga dan itu adalah kehormatan untuk dibandingkan dengannya. Bergkamp adalah legenda hidup di Arsenal dan dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa,” ujar Ozil.

“Tetapi saya tidak ingin membandingkan diri saya dengan siapa pun. Saya memiliki gaya sendiri dan saya memilikinya sejak saya masih kecil. Saya bangga dengan perbandingan ini, tetapi saya Mesut Ozil dan saya belum selesai,” tegasnya pada Arsenal Media.

“Fans telah mendukung saya sejak saya tiba lima tahun lalu dan karena itu, saya dapat bermain dalam gaya yang saya sukai. Saya selalu ingin mengontrol permainan, memberikan assist dan membantu tim saya. Itu seperti itu dengan saya sejak awal. Dalam posisi saya, Anda memiliki banyak kemungkinan untuk bermain maju. Anda dapat meminta bola, memberi tahu umpan-umpan, atau memberi skor sendiri,” tambahnya.

Diminati Manchester United

Nama Mesut Ozil kembali menjadi subyek dari minat baru dari bos Manchester United,Jose Mourinho. Rumor minat Mourinho mulai merebak setelah gagal mendapatkan pemain bintang untuk Setan Merah pada bursa transfer lalu. Apalagi keduanya pernah menjalin kerjasama saat sama-sama masih membela Real Madrid.

Ozil menjalani karir yang tak mudah setelah Unai Emery menggantikan Arsene Wenger manajer The Gunners di musim panas lalu.

 

 

Comments