Ronaldo Bahagia Bisa “Pecah Telur” bersama Juventus

cristiano ronaldo TWITTER JUVENTUS

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku senang bisa membuka keran golnya di Serie A setelah membawa timnya mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018).

Ronaldo membuka golnya pada menit ke-50 dan mencetak torehan keduanya pada menit ke-65. Adapun gol balasan Sassuolo dicetak oleh Khouma Babacar pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

Sebelumnya, Ronaldo, yang didatangkan Juventus dari Real Madrid pada awal musim ini, selalu gagal mencetak gol pada tiga laga awal Serie A bersama Si Nyonya Tua.

Namun, pada pekan keempat ini, kapten timnas Portugal tersebut berhasil “memecah telur” dengan mencetak dua gol kemenangan Juventus.

Terkait hal itu, Ronaldo mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada para rekan setimnya.

“Saya sangat senang, kami memulai laga dengan baik,” kata Ronaldo seusai pertandingan.

“Saya benar-benar ingin mencetak gol pertama ini dan saya senang telah menjebol gawang lawan,” ucapnya.

Menurut Ronaldo, Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi Juventus pun tak kenal menyerah untuk bisa mencetak gol. Karena itu, kapten timnas Portugal itu pun mengatakan bahwa timnya pantas menang.

“Sassuolo bertahan dengan baik, tetapi kami melakukan penampilan yang intens dan pantas menang,” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Juventus masih sempurna dalam empat laga dengan selalu meraih kemenangan (12 poin) dan memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, Sassuolo berada di peringkat tiga dengan raihan tujuh poin dari empat laga.

Comments