Cristiano Ronaldo: Saya Sedikit Tegang…

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku bahwa dirinya merasa sedikit tegang setelah dalam beberapa laga gagal mencetak gol pada pekan-pekan awal Serie A musim 2018-2019.

Sebelumnya, Ronaldo, yang didatangkan Juventus dari Real Madrid pada awal musim ini, selalu gagal mencetak gol pada tiga laga awal Serie A bersama Si Nyonya Tua.

Namun, pada pekan keempat ini saat melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018), kapten timnas Portugal tersebut berhasil “memecah telur” dengan mencetak dua gol kemenangan Juventus.

Ronaldo membuka golnya pada menit ke-50 dan mencetak torehan keduanya pada menit ke-65. Adapun gol balasan Sassuolo dicetak oleh Khouma Babacar pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

Mengenai hal itu, Ronaldo mengatakan bahwa dia sedikit tegang, terlebih dengan adanya pembicaraan soal Real Madrid.

Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada rekan setim di Juventus atas dukungan yang diterimanya.

“Ini adalah sepak bola. Yang penting adalah tim menang. Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan tentang Real Madrid dan tidak mencetak gol, tetapi saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya karena telah mendukung saya,” ucap Ronaldo.

Mantan pemain Manchester United itu mengatakan, urusan mencetak gol hanya masalah soal waktu. Dia mengaku bisa beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia.

“Saya tahu bahwa saya bekerja dengan baik dan itu hanya masalah waktu. Saya beradaptasi dengan baik di sepak bola Italia,” ucap Ronaldo.

Comments