Tepis Kelelahan, Harry Kane Merasa Tajam dan Bugar

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan bahwa dia merasa tajam dan bugar meskipun menjalani awal yang lambat pada Premier League musim ini.

Kane telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan untuk Spurs untuk memulai musim ini dan tetap tenang dalam menyikapi kekalahan 1-2 Spurs dari Liverpool pada Sabtu (15/9/2018).

Telah dikemukakan bahwa striker timnas Inggris itu membutuhkan istirahat setelah membantu negaranya mencapai semifinal Piala Dunia 2018, dan memenangi Sepatu Emas.

Namun, Kane, mengecilkan kekhawatiran dia berjuang dengan kelelahan, dengan mengatakan bahwa dia siap tampil saat melawan Inter di Liga Champions pada Selasa (18/9/2018).

“Orang-orang selalu akan mencari hal-hal, terutama ketika Anda adalah bagian besar dari tim dan seseorang yang ada di sana untuk mencetak gol,” kata Kane.

“Sebagai tim, kami semua bisa lebih baik dan sebagai striker, Anda berbicara lebih banyak, tetapi saya merasa tajam dan bugar,” ucapnya.

“Dia (pelatih Spurs, Mauricio Pochettino) percaya kepada saya. Saya percaya kepada diri saya sendiri dan semoga saya bisa mencetak beberapa gol pada Selasa,” katanya.

Manajer Mauricio Pochettino menolak untuk tidak memainkan Kane saat melawan Inter.

“Dia salah satu striker terbaik di dunia. Saya tidak peduli dia tidak hebat saat (melawan Liverpool),” ucap Kane.

“Dia akan mencetak gol dan dia akan tampil dengan cara yang kami inginkan dan kami harapkan. Tidak masalah,” ujarnya.

Comments