Gonzalo Higuain Cetak Gol Pertama, AC Milan Gagal Menang

Setelah melalui tiga pertandingan, Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol pertama untuk AC Milan. Namun, gol tersebut tak bisa membantu Il Diavolo meraih kemenangan.

AC Milan bertandang ke Sardegna Arena, markas Cagliari, dalam lanjutan Liga Italia, Senin (17/9/2018). Pada lawatan tersebut, anak asuh Gennaro Gattuso gagal mencuri poin penuh.

Rossoneri langsung tertinggal pada menit ke-4 setelah Joao Pedro mencetak gol memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Milan. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Pada babak kedua, penyerang anyar Milan Gonzalo Higuain sukses membuat gol perdana musim ini. Memanfaatkan kesalahan bek Cagliari, Higuain merangsek ke kotak penalti dan mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1.

Ini merupakan gol pertama Higuain bagi Milan sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Higuain harus angkat kaki dari Bianconeri setelah klub mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang membuat Milan berada di posisi ke-15 dengan empat poin dari tiga laga. Sementara Cagliari mengoleksi satu poin lebih banyak dan bertengger di posisi ke-12.

Comments