Wijnaldum Jelaskan Soal Kontroversi Komentarnya di Instagram

Bundesliga champions: All the magic from Bayern Munich’s 7th title in a row

Akhir pekan kemarin Liverpool semakin memantapkan posisi mereka di Premier League setelah memenangkan laga dari Tottenham Hotspur 2-1. Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino memastikan The Reds membuat lima kemenangan dari lima dan tetap bersama-sama atas klasemen dengan Chelsea.

Namun yang jadi catatan adalah Sadio Mane kehilangan banyak kesempatan untuk meneruskan bola pada Mohamed Salah. Bahkan, Mane terpaksa menghapus posting Instagram karena dibombardir oleh pendukung Salah.

Terkait media sosial, Instagram, rekan setimnya, Wijnaldum, secara tidak sengaja ‘menyukai’ komentar di jejaring media sosial, yang isinya sangat mengkhawatirkan para penggemar Liverpool.

Minggu malam, pemain berkebangsaan Belanda itu ‘menyukai’ komentar dari salah satu penggemar yang membandingkan kerja tim Liverpool musim 2017-18. Pernyataan tersebut antara lain: “Apa yang menandai serangan Liverpool musim lalu adalah kerja tim dan pemahaman antara Salah, Firmino dan Mane. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, tetapi siapa yang dalam situasi terbaik untuk membantunya (pemain lain) gol, tetapi apa yang terjadi musim ini hanya bermain tunggal,” ujar cuitan pemilik akun Amirfiala.

“Apakah ini sebuah ego ?! Saya pikir Klopp harus memperbaiki situasi dengan cepat sebelum dia harus melakukan pertandingan penting dan mungkin kejuaraan,” tambah pemilik akun tersebut mengkritik gaya main The Reds

Wijnaldum kemudian memberikan “liked” atas postingan tersebut yang langsung disalahartikan sejumlah pihak.

Setelah menyadari apa yang telah dilakukannya, Wijnaldum membalas posting penggemar dengan komentarnya sendiri untuk menyelesaikan masalah. “Aku tidak sengaja menyukai komentar ini ketika aku menelusuri komentar. Jadi jangan khawatir, tidak ada perjalanan ego. Kami adalah tim dan kami tahu itu,” ujar Wijnaldum memberi klarifikasi.

Klarifikasi menjadi penting sebelum Liverpool menghadapi PSG untuk meredam sejumlah keraguan apalagi spekulasi adanya keretakan.

Comments