Gede Sukadana Batal Ikut Ke Banjarmasin

Jelang pertandingan ke markas Barito Putera, gelandang Bali United I Gede Sukadana harus tinggal di Bali setelah mengalami cedera paha.

Melalui situs resmi, pihak klub mengkonfirmasi bahwa Sukadana harus absen untuk pertandingan pekan ke-22 GO-JEK LIGA 1, Selasa (18/9).

Tim pelatih Bali United memberikan kesempatan kepada pemain bernomor punggung 44 ini untuk beristirahat setelah ia mengalami cedera otot paha.

“Ya, dua hari yang lalu saya merasakan agak sakit di bagian paha. Tapi kemarin rasanya semakin sakit dan membuat saya tidak nyaman saat bergerak. Pelatih pun meminta saya untuk istirahat agar tidak semakin parah,” ujar Sukadana.

Sementara itu Dokter Tim Bali United, Virsa Paradisa mengatakan bila cedera yang dialami Sukadana mulai dirasakan saat sesi latihan hari Sabtu lalu. Ia juga mengatakan bila kondisi Sukadana saat ini tidak memungkinkan dirinya untuk menjalani suatu pertandingan.

Dilansir Bisnis.com, pihak Barito Putera juga harus mengistirahatkan satu pemainnya, Gavin Kwan Adsit, karena mengalami cedera.

Diketahui Gavin Kwan Adsit mengalami cedera pangkal paha sebelah kiri. Kemungkinan besar pemain ini harus menepi selama satu minggu.

 

Comments