Griezmann Sejajarkan Dirinya dengan Messi & Ronaldo

AFC Champions League 2019: Urawa Reds 1-0 Beijing Guoan (Kazuki Nagasawa 34′)

Jelang Liga Champion antara Atletico Madrid melawan AS Monaco, Antoine Griezmann semakin percaya diri. Ia tak ragu menyebut bahwa sekarang berada jajaran papan atas pesepakbola bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain Prancis ini percaya dengan memenangkan gelar untuk klub dan negara disamping penampilan pribadi telah mengangkatnya ke level tertinggi dalam dunia sepakbola.

“Apakah saya sejajar dengan Ronaldo dan Messi? Ya, saya pikir saya sekarang berada dalam level itu, ”ujar Griezmann dalam sebuah wawancara dengan Diario AS.

“Ada banyak pemain lain yang muncul dan anda memiliki pemain seperti Neymar dan Mbappe, tetapi saya adalah tipe pemain yang berbeda dan tahu saya harus terus meningkatkan,” tambahnya. “Ambisi saya adalah selalu mempertahankan gelar juara, dan Piala Dunia telah memenuhi impian masa kecil  setiap kali saya melihat tim 1998 itu mengangkat piala,” terang Griezmann.

“Ini sama di level klub dan itu fantastis untuk memenangkan Liga Europa dan juga Piala Super UEFA kami ingin melanjutkan di jalur ini. Pengecualian saya dari Penghargaan Terbaik? Sayang sekali tidak ada pemain Prancis yang masuk dan itu termasuk saya tetapi juga Mbappe, Varane, Pogba, Kante,penampilan mereka di Rusia belum diakui,” kata Griezmann soal penghargaan seperti FIFA Best Player.

“Bagi saya, Ballon d’Or selalu memiliki lebih banyak gengsi dan saya akan menyukainya,” tambahnya. Nominasi Ballon d’or belum diumumkan. Setelah gagal masuk dalam FIFA Best Player dengan nominasi Ronaldo, Mohammed Salah dan Luka Modric, nama Griezmann dianggap sepantasnya bisa masuk dalam nominasi Ballon d’or.

Comments