Irfan Bachdim ingin masuk skuat untuk Piala AFF 2018

Pemain andalan Bali United Irfan Bachdim mengusung ambisi untuk memperkuat tim nasional Indonesia senior yang bakal tampil di ajang Piala AFF 2018.

Seperti diketahui, Piala AFF tahun ini akan menjadi edisi yang ke-12 dan bakal digelar mulai 8 November hingga Desember 2018 mendatang.

Sebelum itu, Irfan akan memusatkan fokusnya untuk membantu Bali meraih prestasi di ajang Liga 1, dengan ia membidik posisi lima besar di akhir kompetisi.

“Saya ingin membawa Bali United minimal berada di posisi lima teratas, kalau bisa di atas lima besar itu akan lebih bagus,” kata Irfan kepada Goal Indonesia.

“Target saya secara pribadi juga ingin masuk skuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.”

Selain Piala AFF, Indonesia juga disibukkan dengan turnamen lain di tahun ini seperti Asian Games. Untuk kompetisi tersebut, yang akan turun adalah skuat U-23 dengan batasan tiga pemain senior.

Tim senior Garuda sendiri belum memiliki lawan bertanding di jeda internasional bulan ini, namun tim U-23 mereka dijadwalkan menjajal kekuatan Singapura U-23 di ajang Rising 50 Celebrations yang digelar di Stadion Nasional pada Rabu (21/3) malam WIB ini.

 

Comments