Sering Dikritik, Rosicky Bela Ozil

Mesut Ozil

Rosicky tahu betul kekuatan Ozil.

Kritik kepada Mesut Ozil tidak kunjung berhenti. Dari gaya bermainnya yang terkesan malas-malasan hingga kasus foto antara dirinya dengan presiden Turki, Erdogan, yang membuatnya diserang sekaligus membuatnya memutuskan pensiun dari tim nasional Jerman.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang, mantan pemain Arsenal, Tomas Rosicky memilih untuk membela Ozil. Dia tahu betul dengan kekuatan Ozil.

“Saya tahu Mesut dengan baik. Saya bermain banyak pertandingan bersamanya. Jika Anda melihat statistiknya, ia giat di lapangan juga. Tentu saja orang berpikir seperti itu, khususnya di Inggris karena ia bukanlah pemain yang punya kemampuan bagus dalam tackle atau semacam itu,” ucap Rosicky.

“Tapi jika Anda melihat dengan lebih jelas, Ozil selalu kerja kerasa. Perhatikan saja statistiknya. Anda harus melihat hal itu dari sisi lain. Ia mampu mengubah arah permainan seorang diri,” tambah pemain asal Republik Ceko itu

Beredar kabar kalau Arsenal siap menjual Ozil pada bulan Januari mendatang dan Manchester United memiliki minat untuk memboyongnya.

Comments