Jose Mourinho Sebut Pogba Tak Akan Jadi Kapten Lagi

Highlights – VFB Stuttgart vs Borussia Dortmund

Perseteruan Paul Pogba dengan Jose Mourinho semakin mendalam setelah bos Manchester United mengatakan kepada gelandang ini bahwa dia tidak akan pernah menjadi kapten klub lagi.

Daily Mail melaporkan bahwa Jose Mourinho telah mengatakan kepada gelandang Paul Pogba bahwa dia tidak akan pernah menjadi kapten Manchester United lagi.

Pogba telah tiga kali menjadi kapten untuk United untuk menggantikan Antonio Valencia yang harus absen.

Namun, hubungan Pogba dengan Mourinho dikabarkan semakin tegang sampai-sampai pemain Prancis itu menerima kabar dari rekan satu timnya saat sesi latihan bahwa ia tak akan dipertimbangkan untuk peran kepemimpinan di masa depan.

Tindakan Mou ini diyakini adalah upaya untuk menunjukkan otoritasnya setelah Pogba mengkritiknya setelah laga imbang 1-1 hari Sabtu lalu melawan Wolves di Old Trafford.

Pogba menyalahkan taktik defensif Mourinho untuk kegagalan United meraih tiga poin ketika dia mengatakan: “Kami bermain di rumah dan kami seharusnya bermain lebih baik lagi saat melawan Wolves.

“Ketika main di kandang, kita seharusnya terus menyerang, menyerang, dan menyerang. Itu lah Old Trafford. Kami di sini untuk menyerang.” ujar Pogba.

Ketika ditanya mengapa United berhenti menyerang, Pogba menjawab: “Saya tidak bisa memberi tahu Anda karena saya adalah seorang pemain. Itu bukan saya yang lakukan.” tutupnya.

Comments