Ngebut, Aubameyang Didenda

Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang didenda karena mengemudi dengan kecepatan tinggi di London Utara. Pemain berkewarganegaan Gabon itu didenda £ 1,250 di Pengadilan Willesden Magistrates.

Meski didenda, Aubameyang lolos dari larangan mengemudi. Dari laporan pihak yang berwajib setempat Aubameyang telah mengendarai mobil dengan kecepatan 99 mil per jam. Menggunakan Lambhorgini miliknya, Auba melupakan rambu-rambu lalu lintas.

“Dia sangat menyesal berada dalam posisi ini. Dia menerima dia tidak memiliki alasan,” ujar pengacara Aubameyang. “Dia menggunakan mobilnya untuk menghadiri pelatihan dan pertandingan. Ini adalah kasus yang serius tetapi bukan karena imajinasi kasus terburuk yang melaju kencang,” tambah pengacaranya.

Kasus berkendara dengan kecepatan tinggi menjadi hal yang serius di London. Batas kecepatan maksimum yang dilanggar akan dikenai denda yang cukup tinggi. Sejumlah pesepakbola Premier League pernah terkena kasus serupa hingga kasus berkendara dalam keadaan mabuk seperti yang terakhir kali dialami Hugo Lloris.

 Pierre Emerick Aubameyang bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada Januari, menjadi penandatanganan rekor mereka dalam kesepakatan senilai 56 juta poundsterling. Dia telah mencetak 12 gol dalam 19 penampilan Premier League untuk The Gunners.

Kehidupan Auba di London cukup mewah. Ia sering kali mengunggah gaya hidupnya diluar pertandingan. Termasuk hunian mewah hingga pesta yang kerap dihadirinya.

Comments