Lawan CSKA,Real Madrid Tanpa Ramos & Bale

Real Madrid berangkat ke Rusia tanpa Sergio Ramos dan Gareth Bale. Keduanya menambah daftar bintang Real Madrid yang hilang dari skuad untuk mengunjungi CSKA Moscow di Liga Champions Rabu depan.

El Real merilis nama-nama pemain yang akan terbang ke Rusia untuk pertandingan kedua mereka di UCL.  Julen Lopetegui tidak mencantumkan nama Ramos dan Bale dari 20 pemain. Keduanya cedera dalam hasil imbang tanpa gol Sabtu melawan Atletico Madrid.
Ramos menderita cedera saat bentrokan kepala dengan Saul Niguez di awal pertandingan, meskipun ia melanjutkan pertandingan. Sedangkan kebugaran Bale menjadi perhatian yang lebih besar Setelah ia dipaksa turun hingga alami cedera paha.
Hilangnya Bale menjadi pukulan telak untuk Los Blancos setelah musim panas lalu ditinggal Cristiano Ronaldo. Kebuntuan pada derby di Bernabeu adalah pertandingan kedua berturut-turut di mana mereka gagal untuk melesakkan satu gol, menyusul kekalahan 3-0 dari Sevilla tengah pekan.
The Welshman adalah penyerang paling menonjol di Madrid dengan tiga gol sejauh musim ini.
Cederanya meninggalkan opsi penyerang semakin menipis. Ditambah absennya Isco akibat radang usus buntu Isco yang membuatnya absen selama sebulan.

Marco Asensio, Dani Ceballos dan Mariano Diaz bisa menjadi opsi untuk tampil bersama Karim Benzema. Sementara itu Lopetegui juga membawa Vinicius Jr yang sudah diberi kesempatan debut di tim senior.
Berikut 20 Nama yang dibawa melawan CSKA Moscow:
Keylor Navas, Kiko Casilla, Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Nacho, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Marcos Llorente, Marco Asensio, Dani Ceballos, Mariano, Karim Benzema , Lucas Vazquez, Vinicius Junior.

Comments