AC Milan Menang Telak, Gattuso Yakin Timnya Hanya Butuh Waktu

Gennaro-Gattuso-AC-Milan-Serie-A-7

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, percaya bahwa timnya hanya perlu waktu untuk mengubah awal yang buruk pada Serie A musim ini.

AC Milan meraih kemenangan tandang dengan skor 4-1 atas Sassuolo pada Minggu (30/9/2018).

Pada laga tersebut, gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Franck Kessie pada menit ke-39, Suso (50′, 90+4′), dan Samu Castillejo (60′). Satu-satunya gol Sassuolo dicetak oleh Filip Djuricic (60′).

“Ketika Anda mengenakan jersey AC Milan dan bekerja di klub yang mulia seperti ini, yang ingin kembali ke puncak, ada tekanan,” ucap Gattuso.

“Orang-orang tidak begitu tertarik pada penampilan sebagai hasil, tetapi saya tahu tim ini hanya butuh waktu untuk berkembang,” ucapnya.

Pada laga tersebut, Gattuso pun mengomentari performa dari Suso di tengah absennya Gonzalo Higuain.

Suso menandai penampilannya yang ke-100 di Serie A dengan gol pertamanya sejak Februari.

Gattuso menyarankan pemain berusia 24 tahun itu bisa mengambil inspirasi dari bintang Napoli, Lorenzo Insigne, dengan menjadi ancaman lebih besar di depan gawang.

“Untuk menyelesaikan perkembangannya, Suso harus lebih mengenal Higuain dan bekerja sama seperti yang ia lakukan minggu lalu,” kata Gattuso.

“Jika memotong sedikit lebih dalam, dia bisa seperti Lorenzo Insigne di Napoli. Suso dapat mencetak gol karena dia memiliki kemampuan itu, tetapi di atas semua itu dia bisa menciptakan banyak gol untuk orang lain seperti Higuain,” ucapnya.

Comments