Klub Serie C milik Berlusconi incar Kaka

Mantan playmaker AC Milan, Ricardo Kaka, dikabarkan menjadi target klub Serie C, Monza. Andai bergabung dengan klub kasta ketiga Liga Italia tersebut, Kaka akan reuni dengan mantan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, yang kini pemilik saham penuh Monza.

Menurut sumber di Italia seperti dikutip Marca dan AS, Kaka akan bergabung dengan Monza sebagai marquee player. Jika tertarik dengan tawaran tersebut, Kaka, yang kini berusia 36 tahun, bakal kembali dari masa pensiunnya karena peraih Ballon d’Or 2007 tersebut menyatakan gantung sepatu pada Desember 2017.

Setelah mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola profesional bersama klub Major League Soccer, Orlando City, Kaka sempat dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Milan dengan kapasitas non-pemain.

Namun kini, Monza berpeluang menggaetnya. Berlusconi ditengarai menjadi otak untuk memboyong Kaka, karena dia pula yang merekrut sosok asal Brasil itu dari Sao Paulo ke San Siro pada 2002. Kebersamaan mereka di Milan menghasilkan sebuah scudetto alias gelar Serie A dan dua trofi Liga Champions.

Tak cuma bereuni dengan Berlusconi, yang kini berstatus pemilik saham penuh Monza terhitung sejak September 2018. Jika bergabung dengan klub milik mantan perdana menteri Italia itu, Kaka juga bekerja sama lagi dengan Adriano Galliani, bekas petinggi Milan.

Comments