Kevin De Bruyne Sudah Kembali Berlatih

Kevin De Bruyne memberi harapan besar bagi Manchester City setelah kembali berlatih dari absen akibat cedera lutut. Sang gelandang mengalami cedera ligamen pada Agustus lalu yang membuatnya harus absen hingga tiga bulan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Back in training! 💪🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin De Bruyne (@kevindebruyne) pada

Namun Senin (1/10) ia sudah kembali berlatih dengan rekan satu timnya menjelang lawatan The Citizen ke Hoffenheim dalam lanjutan Liga Champions.  Meski sudah berlatih namun belum dipastikan kapan Guardiola akan mulai bisa menggunakan jasa De Bruyne. 

Sebelumnya, usai kemenangan City atas Brighton, Guardiola menyebut bahwa pemain Belgia tersebut sudah menunjukan kemajuan yang positif. “Kevin membuat langkah terakhir dalam kesembuhannya,” ujar Guardiola.

“Dia bisa mulai berlatih dalam beberapa hari ke depan, melakukan bagian dari sesi. Semuanya berjalan dengan baik.” Benjamin Mendy dan Fabian Delph masih belum pulih dari cedera. Sementara Sergio Aguero, yang disebut Guardiola alami cedera kaki, sudah ikut ambil bagian dalam sesi tersebut.

Manchester City tidak lagi bisa meremehkan lawan-lawannya di Liga Champions. Di laga pertama melawan Lyon, City yang kala itu tanpa ditukangi Pep Guardiola harus menyerah 2-1.

Comments