Tanpa Gol di 3 Laga Beruntun, Real Madrid Ulangi Catatan Buruk 11 Tahun Lalu

Real Madrid tengah berada dalam rangkaian catatan terburuk klub sepanjang 11 tahun terakhir setelah mengakhiri laga tanpa bisa mencetak gol.

Teranyar, Selasa (2/10/2018), pada lanjutan pertandingan Liga Champions, Real Madrid kalah 0-3 dari CSKA Moscow, membuat tim asuhan Julen Lopetegui itu tanpa gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebelum itu, Real Madrid memang bisa mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0 dalam pertandingan pertama Liga Champions pada bulan lalu. Namun, klub raksasa Spanyol itu hanya bisa mencetak gol satu kali sejak kemenangan itu, yakni saat menang 1-0 atas Espanyol.

Kemenangan 1-0 atas Espanyol diikuti oleh kekalahan telak 0-3 di tangan Sevilla, ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Atletico Madrid pada Sabtu lalu.

Dan setelah Nikola Vlasic mencetak gol cepat untuk CSKA pada laga Grup G yang mengesankan di Stadion Luzhniki pada Selasa, Lopetegui harus merenungkan masalah timnya di depan gawang.

Real Madrid, yang hanya menandatangkan Mariano Diaz untuk menggantikan Cristiano Ronaldo, memiliki 26 tembakan melawan CSKA, tetapi gagal berbuah gol.

Usaha Casemiro, Karim Benzema, dan Mariano gagal menembus gawang CSKA Moscow.

Kali terakhir Real Madrid tak bisa mencetak gol dalam tiga laga beruntun ialah pada musim 2006-2007 atau 11 tahun lalu.

Saat itu, Real Madrid kalah dari Recreativo Huelva dengan skor 0-3, tumbang 0-2 dari Deportivo La Coruna, dan imbang 0-0 dengan Real Betis.

Comments