Puasa Gol, Lopetegui Terus Dukung Benzema

Benzema belum mampu keluar dari tren buruk.

Real Madrid kembali mendapat hasil mengecewakan dalam laga kedua mereka di Liga Champions. Kali ini mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, CSKA Moscow dengan skor 1-0, Rabu (3/10). Gol di menit ke-2 dari Nikola Vlasic berhasil membenamkan Madrid.

Dalam laga tersebut, sebenarnya Madrid juga memiliki banyak peluang, tapi tidak ada satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Sorotan kembali diterima oleh striker Madrid, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu terus menerus mandul. Ia sudah tidak mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut. Namun sebagai pelatih, Julen Lopetegui terus mendukung pemainnya tersebut.

“Kami mempercayai seluruh pemain, itu termasuk Benzema. Ketika mencetak gol, itu karena kemampuan mereka. Ia memulai musim ini dengan baik dan sekarang, sama seperti seluruh skuad, ia masih belum mampu mencetak gol lagi,” ucapnya

“Dengan kerja keras dan tetap tenang, kami bisa kembali mencetak gol. Namun ini bukan hanya soal Benzema, kami tanggung jawab seluruh skuad,” tambah mantan pelatih tim nasional Spanyol itu.

Dengan hasil ini, Madrid tertahan di peringkat kedua Grup G. Jumlah poin mereka sama dengan AS Roma namun masih unggul dalam selisih gol.

Comments