Milan ingin Ibrahimovic kembali ke San Siro

Zlatan Ibrahimovic

AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic setelah sang pemain meninggalkan San Siro pada enam tahun lalu. Klub berjulukan Rossoneri tersebut menilai Ibrahimovic masih layak mengisi lini depan mereka.

Demikian menurut laporan Corriere della Sera. Pemain berusia 37 tahun tersebut dinilai merupakan opsi yang terjangkau untuk menambah daya serang tim.

Situs ini menjelaskan bahwa pelatih Gennaro Gattuso sudah meminta kepada pemain asal Swedia tersebut untuk kembali ke Serie A menjelang akhir kariernya. Konsekuensi dari hal tersebut, Ibrahimovic harus mengakhiri kontraknya dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy, atau pergi sebelum kontraknya habis pada Desember 2019.

Il Corriere mencatat, Milan siap memberikan tawaran kesepakatan kepada Ibrahimovic hingga akhir musim. Apalagi, keluarga sang pemain sangat senang berada di Milan.

Perpindahan ini juga bisa memperbaiki hubungan klub dengan Mino Raiola, yang menjadi agen mantan striker Paris Saint-Germain dan Barcelona tersebut. Selain itu, kedatangan Ibrahimovic bisa membuat Gianluigi Donnarumma dan Giacomo Bonaventura bertahan di San Siro.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan dari Barcelona pada Agustus 2010, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain pada Juli 2012. Selama berkostum merah-hitam, mantan pemain Ajax dan Inter Milan ini mencetak 56 gol serta mempersembahkan satu gelar Serie A.

Comments