Gara-gara Instagram Soal Mourinho, Valencia Minta Maaf

Antonio Valencia meminta maaf setelah sempat memberi tanda “liked” pada posting Instagram yang menyarankan manajer Manchester United Jose Mourinho harus dipecat.

Kapten Manchester United tersebut terkesan mendukung posting yang mengatakan “saatnya untuk Mourinho untuk pergi” mengikuti hasil imbang 0-0 Liga Champions dengan Valencia pada Rabu dini hari. Namun, hanya beberapa jam setelah pertandingan, Valencia bersikeras bahwa dia mendukung pelatih asal Portugal itu.

“Kemarin, saya memberi tanda “liked” pada posting di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambar itu,” kata Valencia. “Ini bukan pandangan saya dan saya minta maaf untuk ini. Saya sepenuhnya mendukung manajer dan rekan tim saya. Kami semua memberikan segalanya untuk meningkatkan hasil,” belanya seputar Jose Mourinho.

Valencia adalah salah satu pemain yang dikritik Mourinho yang pernah menyebut bahwa ia terlalu banyak libur akibat cedera betis pada musim panas lalu. Valencia, yang bergabung dengan United dari Wigan pada tahun 2009, telah melewatkan dua pertandingan United sebelumnya. Yakni pada Carabao Cup dimana mereka tersingkir dari Derby County dan kekalahan 3-1 oleh West Ham di Premier League.

Manchester United tengah alami krisis setelah tak kunjung menang di 4 laga terakhir. Memanasnya hubungan Mourinho dengan Paul Pogba juga memperuncing suasana ruang ganti MU. Sebelumnya usai pertandingan Liga Champions kontra Valencia, Pogba juga menyebut bahwa ia dilarang berkomentar apapun.

Akhir pekan ini, Setan Merah akan bertemu dengan Newcastle United sebelum jeda internasional. Kemenangan menjadi harga mutlak terkait nasib Mou yang semakin diujung tanduk.

Comments