Patrick Cutrone mengaku belajar dari Gonzalo Higuain

Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain_TWITTER AC MILAN

Patrick Cutrone tampil impresif saat AC Milan menang 3-1 atas Olympiacos dalam matchday kedua penyisihan Grup F Liga Europa, Kamis (4/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. Striker berusia 20 tahun ini mencetak dua gol.

Pemain internasional Italia U-21 tersebut masuk dari bangku cadangan saat Rossoneri, julukan Milan, tertinggal 0-1. Kehadirannya membuat daya ledak pasukan Gennaro Gattuso kian menakutkan di mana dia mencetak dua gol dan satu lainnya dihasilkan striker senior, Gonzalo Higuain.

Usai pertandingan, Cutrone mengakui bahwa dia hanya belajar dari Higuain. Meski demikian, pemain jebolan akademi Milan ini menolak memberi tahu arti selebrasi yang dilakukannya.

 

“Saya selalu lapar mencetak gol. Kami bermain di kandang, kami ketinggalan, kami membutuhkan tiga poin dan saya pikir kami layak mendapatkannya,” ujar Cutrone kepada Sky Sport Italia.

“Saya hanya belajar dari Higuain dalam latihan dan melihat bagaimana situasi pertandingan. Selebrasi? Itu merupakan sesuatu bagi diriku tetapi saya tak ingin mengungkapkannya.”

Kemenangan tersebut membuat Milan memimpin klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin, hasil dari dua kemenangan. Mereka unggul dua angka atas Real Betis di urutan kedua.

Comments