Leonardo menampik kemungkinan Ibrahimovic kembali ke Milan

zlatan ibrahimovic_TWITTER LA GALAXY

Direktur AC Milan, Leonardo, mengakui bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah sangat dekat dengan Rossoneri, julukan Milan. Namun, mantan playmaker Milan tersebut menampik kemungkinan Ibrahimovic kembali ke San Siro.

Ibrahimovic pernah menjadi bagian dari kesuksesan Milan pada musim 2010 hingga 2012, sebelum pindah ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Selama berkostum klub tersebut, Ibrahimovic menghasilkan 42 gol di pentas Serie A.

Kini, striker berusia 37 tahun tersebut memperkuat klub MLS, Los Angeles Galaxy. Sepanjang tahun 2018, mantan striker Barcelona dan Juventus tersebut sudah menghasilkan 20 gol dan ada rumor Milan ingin memboyong kembali mantan kapten timnas Swedia tersebut.

 

Namun, Leonardo membantahnya. Pria asal Brasil ini mengucapkan hal tersebut usai Milan menang 3-1 atas Olympiacos pada matchday kedua penyisihan grup Liga Europa, Kamis (4/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

“Ibra punya hubungan yang sangat dekat dengan Milan, semua orang tahu ini,” ujar Leonardo kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa menyangkal bahwa ini lebih dari pemikiran singkat yang ada dalam benak kami ketika kami pertama kali tiba, karena dia luar biasa dan memiliki karakteristik yang spesifik. Namun, saat ini tidak mungkin.”

Comments