Gattuso berharap Cutrone jadi Inzaghi baru di San Siro

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji performa striker muda timnya, Patrick Cutrone. Dia pun menyebut pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan Filippo Inzaghi baru di San Siro.

Pernyataan Gattuso ini sekaligus memberikan konfirmasi bahwa pemain asal Italia tersebut bakal menjadi andalan di lini depan Rossoneri, julukan Milan. Artinya, Milan tak perlu mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, yang akhir-akhir ini dilaporkan akan kembali berkostum merah-hitam (warna kebesaran Milan).

“Saya berharap dia bisa menjadi Inzaghi baru di Milan,” ujar Gattuso usai timnya meraih kemenangan atas Olympiacos pada matchday kedua Liga Europa di San Siro, Kamis (4/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

“Namun kami harus tetap bekerja keras dan membuat dia tetap berpijak di bumi.”

Sanjungan Gattuso ini merujuk fakta performa ciamik Cutrone dalam laga tersebut. Masuk dari bangku cadangan saat mereka tertinggal 0-1, pemain jebolan akademi Milan ini mencetak dua gol untuk melengkapi satu lesakkan Gonzalo Higuain sehingga mereka menang 3-1.

 

Ini menjadi gol ketiga Cutrone sepanjang musim 2018-2019 dalam lima pertandingan bersama Milan di semua kompetisi. Satu gol lainnya dihasilkan dalam ajang Serie A.

Comments