Mourinho Dibayangi Tanpa Kemenangan dalam 5 Laga

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa tidak akan cukup baik bagi timnya jika tanpa kemenangan dalam lima pertandingan.

Pelatih asal Portugal itu berada di bawah tekanan setelah awal terburuk Man United untuk musim liga dalam 29 tahun.

Timnya belum pernah menang di Old Trafford sejak pembukaan musim.

“Kami bisa melakukan lebih baik. Untuk melakukan itu, kami membutuhkan poin-poin saat kami kalah dalam dua pertandingan terakhir,” kata Mourinho sebelum pertandingan kandang pada Sabtu (6/10/2018) melawan Newcastle.

Hasil imbang tanpa gol pada Selasa melawan Valencia di Liga Champions menyusul kekalahan di West Ham, gugur dari Piala Liga dari ke Derby, tim Championship, dan hasil imbang dengan Wolves.

Ditanya pada konferensi pers pada hari Jumat jika pertandingan lain tanpa kemenangan tidak akan cukup baik untuk ukuran klub Man United, Mourinho menjawab: “Ya, saya terima.”

Pria berusia 55 tahun itu, yang terlibat dalam perselisihan saat latihan dengan gelandang Paul Pogba pekan lalu, mengatakan, ada “banyak alasan” untuk tanpa kemenangan, tetapi menolak untuk menjelaskan apa yang mereka lakukan.

Dia tidak menjawab ketika ditanya apakah dia bisa meyakinkan penggemar bahwa dia melakukan segala kemungkinan untuk mengubah bentuk tim.

Comments