Sarri Ingin Morata Kembali Percaya Diri

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ingin melihat Alvaro Morata lebih sering menangis. Pelatih asal Italia itu bereaksi terhadap perayaan emosional Morata dengan Willian. Pemain Spanyol itu mencetak gol kemenangan Chelsea melawan Vidi di Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat dini hari ( 5/10).

Morata memeluk pemain Brasil itu selama beberapa detik setelah ia mencetak gol. Ditanya tentang perayaan itu, Sarri  menganggap hal tersebut sebagai hal positif.

“Saya tidak tahu, tetapi jika dia ingin menangis setelah satu gol maka saya berharap melihat dia menangis lebih sering,” jawan sang pelatih. Sarri juga mengatakan dia yakin mantan striker Juventus itu bisa memulai kembali musimnya di Chelsea dengan gol itu.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya sekali mencetak satu gol musim ini dan telah dikritik keras sebelum pertandingan Liga Europa tersebut di Stamford Bridge.

Sarri menambahkan, “Saya sangat senang dia bisa mencetak gol. “Sangat penting untuk memainkan pertandingan yang bagus, saya pikir dia melakukan itu. Penting untuk bermain untuk tim seperti malam ini. Alvaro dapat memulai kembali dari titik ini,” tambah Sarri.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang lawan. Mereka memainkan pertandingan mereka, saya pikir Alvaro hanya harus memikirkan pertandingan kami, bukan lawan. Saya pikir dia telah bermain sangat baik, lebih baik dari periode terakhir dan saya pikir dia dapat memulai kembali dari penampilan ini. Terkadang Anda bisa mulai dari ini,” tambahnya.

“Dia pemain yang sangat penting. Saat ini kami memiliki Alvaro dan Giroud, tetapi kami harus bermain setiap tiga hari untuk waktu yang lama, saya harap. “Dia adalah pemain penting untuk musim ini, baik Alvaro dan Olivier,” terang Sarri.

Comments