Dua Pemain Kunci Real Madrid Cedera

Tak ada yang menyenangkan dari kekalahan di menit akhir serta kehilangan pemain kuncinya sekaligus. Real Madrid asuhan Julen Lopetegui tertimpa hal sial tersebut setelah kalah tipis dari Alaves dan kehilangan Karim Benzema serta Gareth Bale.

Penyerang asal Prancis tersebut ditarik pada pertengahan laga digantikan oleh Mariano Diaz serta Gareth Bale ditarik pada menit 80 digantikan oleh Vinicius Junior. Untungnya, setelah laga ini, Madrid dan klub Eropa lainnya akan menjalani jeda internasional.

“Karim dan Gareth tertimpa cedera, oleh karena itu kita harus mengambil keputusan untk mengganti mereka,” ungkap Lopetegui. “Ini adalah sepakbola, kadang hal tersebut bisa terjadi dan hari ini semua hal yang negatif bermunculan. Kita memiliki jeda internasional kedepannya dan kita akan kembali lagi bekerja setelahnya.”

Benzema dan Bale sendiri pemain yang penting bagi Los Blancos. Benzema sudah cetak 4 gol (terbanyak di Madrid), dan Bale sudah buat 3 gol dan 2 assist di kancah La Liga Spanyol. Akan dilanda kerugian besar jika mereka tertimpa cedera parah dan membuat Madrid terus dilanda krisis setelah 4 laga sulit menang baik di La Liga maupun di Liga Champions Eropa.

 

Comments