‘Tuhan’ Liverpool Dukung Sturridge

Daniel Sturridge berhasil membuktikan kapasitasnya.

Sebagai pemain yang dianggap sudah habis karena cedera berkelanjutan yang tidak ujung usai, Daniel Sturridge berhasil comeback sebagai pemain yang dibutuhkan Liverpool dalam memperkuat lini serang.

Memasuki musim 2018/19, Sturridge sudah bermain sebanyak delapan pertandingan dan mampu mencetak empat gol dalam total waktu bermain 98 menit saja.

Dan gol terakhirnya ketika melawan Chelsea di Premier League menjadi salah satu momen ikonik dalam perjalanan kariernya.

Melihat kiprah Sturridge yang semakin membaik, Robbie Fowler sangat senang. Ia melihat Sturrdige selalu bisa mencetak gol setiap diturunkan.

“Sudah terlihat jelas, Daniel Sturridge sama bagusnya dengan kumpulan striker di Premier League. Ia bisa menjamin untuk mencetak gol. Kita ingin melihat hal itu di Liverpool. Ia punya pemikiran, ‘Saya harus terus berjuang mendapatkan tempat dan bertahan di sini, di sebuah klub hebat yang memainkan sepak bola indah’,” ucap Fowler yang dijuluki ‘God’ oleh Kopites.

Liverpool akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (7/10). Sekarang kedua klub memiliki jumlah poin yang sama.

Comments