Huru-Hara di Tubuh Bayern Munchen

Kalah telak di kandang sendiri sekaligus tanpa bisa membalas gol jelas menyakitkan bagi skuat Bayern Munchen. Sang tamu, Borussia Monchengladbach mampu menaklukkan sang juara bertahan Bundesliga Jerman dengan skor yang cukup meyakinkan, 0-3 dan dua gol awal malah tercipta pada 15 menit pertama pertandingan.

“Saya pikir tiap pemain telah mencoba melakukan yang terbaik, namun saat ini kita tak mencoba hal tersebut sebagai sebuah tim, anda harus melakukannya sebagai sebuah unit,” ungkap Niko Kovac. “Saat ini, kita terlalu banyak membuat kesalahan individual yang mana membawa ketidakpastian untuk tim. Terkadang anda memiliki masa baik dan masa yang buruk seperti ini.”

Beberapa pengamat menyatakan bahwa para pemain Bayern sudah tak menyukai bagaimana Kovac bekerja dan melakukan pendekatan strategi untuk Bayern. Tak mengherankan jika tersiar kabar bahwa James Rodriguez mengamuk di ruang ganti pasca kekalahan ini.

“Saya mendapatkan dukungan setelah tujuh laga pertama lalu ketika Bayern belum terkalahkan, karena itu saya mengasumsikan masih mempunyai dukungan itu. Namun pada akhirnya, saat ini sayalah yang tak bisa menjawab dukungan tersebut,” ujar Kovac.

Bayern sendiri tercecer di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga dengan 13 poin sedangkan di pucuk klasemen ada rivalnya yaitu Borussia Dortmund yang baru saja menang dramatis dari Augsburg dengan skor 4-3 dan mengoleksi 17 poin saat ini.

Comments