Mario Gomez: Saya Ingin Tinggal Lama Disini, Tapi…

Pelatih asing yang baru berkarier disini, Mario Gomez, mengungkapkan perasaannya dan pendapatnya tentang sepakbola Indonesia. Selama menangani Persib Bandung, ia memang terkenal vokal dan kritis di hadapan media massa baik untuk klubnya sendiri maupun untuk federasi.

Baru-baru ini, ia kebingungan dengan sanksi yang menimpa Persib pasca kisruh laga Persib vs Persija yang mengakibatkan Liga 1 ditunda selam satu pekan lebih. Gomez menganggap sanksi tersebut tidak adil dan tidak proporsional.

Gomez yang banyak melewati hal-hal ‘ajaib’ di Liga 1 ini akhirnya berkomentar tentang masa depannya di Persib, padahal ia dikontrak dua tahun. “Kami ingin tetap menjadi juara tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini (berkarier di Indonesia) atau tidak,” dilansir laman Simamaung.

“Untuk pemain saya, dan untuk para Bobotoh, saya ingin berada disini untuk waktu lima tahun, saya ingin ada untuk Persib lima tahun. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka. Bobotoh harus tahu saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama,” bebernya. “Saya tidak suka, saya tidak suka kondisi di sini. Di sini tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang dan itu poinnya.”

Keluhan Gomez memang bisa dimengerti karena ia baru berkarier disini ataupun pernah menjadi pemain disini seperti Jacksen F. Tiago atau Stefano Cugurra. Sangat menarik seberapa lama Gomez akan bertahan di Persib, sampai akhir musim ini atau hingga akhir kontraknya di taun depan?

Comments