Marco Reus: Saya Pernah Berharap Paco Alcacer Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Laga dramatis terjadi di markas Borussia Dortmund, stadion Signal Iduna Park yang menyajikan laga tuan rumah melawan FC Augsburg. Sempat tertinggal bahkan disamakan kedudukannya setelah unggul, Dortmund akhirnya mendapat tripoin tersebut.

Tujuh gol yang terjadi, empat milik Dortmund dan tiga milik Augsburg ini memang menggambarkan jalannya pertandingan secara keseluruhan. Namun bintang malam itu adalah penyerang Spanyol, Paco Alcacer. Ia mencetak hattrick pembalik keadaan dan peraih kemenangan di menit akhir.

“Paco sangat sensasional hari ini. Saya ingat bagaimana ia melakukan tendangan bebas di latihan saat pertama kali gabung disini. Kita semua berharap ia membuat gol dengan sepakan bebas itu, dan ia kini mekakukannya. Ia masuk dari bench dan cetak trigol dalam waktu 30 menit,” ungkap Marco Reus, kapten Dortmund.

Paco sejauh ini sudah cetak 6 gol dari 81 menitnya di lapangan. Catatan yang cukup gila bagi pemain pinjaman dari klub Barcelona ini mengingat musim lalu ia jarang bermain dan kini harus berkarier di kultur yang berbeda. Tiga gol Paco juga di assist oleh Jadon Sancho, pemuda sensasional asal Inggris. Berkat penampilan ini, ia dipanggil Luis Enrique ke skuat tim nasional Spanyol.

Comments