Jose Mourinho Merasa Jadi Buron, Rio Ferdinand Heran

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai dirinya selalu disalahkan apabila timnya meraih hasil kurang memuaskan. Namun legenda Manchester United, Rio Ferdinand, heran dengan klaim Mourinho tersebut karena menurutnya manajer yang bertanggung jawab atas performa tim.

Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United belakangan disebut-sebut bakal dilengserkan. Hal tersebut disebabkan penampilan buruk yang ditampilkan The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut Mourinho, dirinya selalu dikambinghitamkan setiap ManchesterUnited meraih hasil buruk. Mourinho pun merasa dirinya seperti menjadi buron yang selalu dikejar-kejar.

“Saya tidak tahu lagi. Mungkin jika saya ke London malam nanti, dan besok London diguyur hujan, itu adalah salah saya. Jika terjadi sesuatu dengan Brexit, itu juga saya yang salah,” kata Mourinho dilansir dari Telegraph.

Komentar Mourinho itu membuat legenda Manchester United, Rio Ferdinand, heran. Menurut Ferdinand, posisi Mourinho sebagai manajer menjadikan dia bertanggung jawab atas hasil yang diterima Manchester United.

“Saya tidak tahu dari mana dia bisa mendapatkan istilah buron. Saya tidak tahu yang dia bicarakan. Dia adalah manajer Manchester United. Manajer di tim sebesar itu akan selalu diperhatikan. Menang, kalah, atau pun imbang,” kata Ferdinand dilansir dari Goal.

Mourinho sedikit bisa bernapas lega lantaran Manchester United baru saja meraih hasil positif saat menjamu Newcastle United dalam pekan ke-8 Liga Inggris, Sabtu (6/10/2018). Meski sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, anak asuh Mourinho mampu bangkit dan menang 3-2 atas The Magpies.

Comments