Tanpa Kemenangan dalam 4 Laga, Lopetegui Yakin Real Madrid Bangkit

alaves vs real madrid

Real Madrid sedang mengalami fase berat karena harus menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan. Yang terbaru, Real Madrid takluk dari Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/10/2018). Menurut sang pelatih, Julen Lopetegui, Real Madrid akan segera bangkit dalam waktu dekat.

Real Madrid empat laga tanpa kemenangan di semua kompetisi. Bahkan, El Real tak mencetak gol dalam empat laga tersebut. Setelah tumbang 0-3 dari Sevilla, Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Atletico Madrid. Selanjutnya Madrid takluk 0-1 dari CSKA Moskva di Liga Champions dan yang terbaru ditumbangkan Deportivo Alaves 0-1.

Menurut pelatih Real Madrid Julen Lopetegui, timnya tak tampil buruk dalam empat laga terakhir. Cuma, faktor cedera menghalangi Sergio Ramos dan kolega memetik kemenangan. Setelah kehilangan Marcelo, Dani Carvajal, dan Isco, Real Madrid juga harus bermain tanpa Gareth Bale dan Karim Benzema yang cedera.

“Kami cuma sial. Kami kehilangan pemain-pemain penting dan kami juga kehilangan Benzema dan Bale,” kata Lopetegui dilansir dari Football Espana.

Eks pelatih timnas Spanyol itu juga yakin bahwa Los Blancos akan segera kembali ke bentuk permainan terbaik. Lopetegui meminta para pemain untuk belajar dari kesalahan dan tak mengulangi di laga selanjutnya.

“Kami harus membuat para pemain kembali bugar. Mereka harus belajar dari kesalahan dan berpikir dengan tenang,” tutur dia.

Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan kesembilan Liga Spanyol, Sabtu (20/10/2018). Sebelum itu para pemain Real Madrid akan menjalani jeda internasional selama dua pekan.

Comments