Bima Sakti Siap Pegang Timnas Senior Pada Uji Coba Kali Ini

Uji coba tim nasional Indonesia melawan Mauritius beberapa waktu lalu yang dimenangkan dengan skor tipis oleh Evan Dimas cs memang tak dihadiri oleh Luis Milla. Sehingga pelatih caretaker lah yang bertugas kala itu.

Sayangnya, Bima Sakti yang seharusnya menjadi pelatih kepala dari caretaker tersebut pun tak bisa hadir karena sanksi yang ia terima saat Asian Games 2018 yang lalu. Walhasil, Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy dan Danurwindo lah yang memimpin dari pinggir lapangan.

Namun kini Bima siap kembali ke pinggir lapangan lagi. Ia menuturkan bahwa, “tegang pasti, mikir proses main kita, jalan atau tidak. Paling tegangnya di situ. Kalau soal hasil akhir, kita serahkan sama yang di atas,” ungkapnya dilansir dari laman Goal. “Kalau jadi pelatih lanjut atau tidak, ikut arusnya saja. Yang penting saya selalu bekerja baik, jujur, dan harus etos kerja bagus.”

Kini timnas senior bersiap menghadapi Myanmar hari ini (10/10) yang akan dilangsungkan di stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Beberapa pemain baru seperti playmaker naturalisasi Esteban Vizcarra siap meramaikan skuat timnas dan bersaing menuju Piala AFF 2018 nanti.

Comments