Optimistis dan Pengumuman Skuat Untuk Piala Asia U19

Piala Asia U19 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta akan menjadi salah satu ujian terbesar coach Indra Sjafri dan anak asuhnya kali ini. Egy Maulana Vikry dkk nanti akan bersua Uni Emirat Arab U19, Qatar U19 dan China Taipei U19.

“Kami optimistis dengan skuat ini timnas U-19 mampu meraih prestasi di Piala Asia U-19. Karena kami punya target lolos ke Piala Dunia U-20 tahun 2019,” beber Indra Sjafri dikutip laman resmi PSSI. “Raihan tersebut bisa kami raih dengan lolos ke semi-final. Butuh kerja keras, semangat menolak menyerah, dan doa dari bangsa Indonesia agar kami mampu meraih target tersebut,” tegasnya.

Dengan waktu yang hanya berjarak satu pekan lebih sedikit menuju kick-off Piala Asia U19, timnas asuhan Indra Sjafri bertanding sekali lagi di uji tanding. Melawan Arab Saudi U19 (hari ini, 10/10) adalah upaya timnas U19 beradaptasi dengan lawannya dari timur tengah.

Berikut nama-nama inti yang dipilih coach Indra Sjafri siap mengarungi Piala Asia kali ini, antara lain; Kiper:  M. Riyandi (Barito), M. Aqil Savik (Persib), Gianluca Rossy (Persija). Bek: Nurhidayat (Bhayangkara), Kadek Raditya (Persiba Balikpapan, Rachmat Irianto (Persebaya), Indra Mustafa (Persib), Asnawi Mangkualam (PSM), Rifad Marasabessy (Madura United), Firza Andika (PSMS), Samuel Christianson (Sriwijaya).

Pemain Tengah: Luthfi  Kamal (Mitra Kukar)Raffi Syarahil (Barito,)Syahrian Abimanyu (Sriwijaya), Resky Fandi (Martapura), Todd Rivaldo (Persipura), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Aulia Hidayat (Borneo), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Feby Eka Putra (Bali United), Saddil Ramdani (Persela). Pemain Depan: Hanis Saghara (Bali United), M Rafli Mursalim (Mitra Kukar).

Comments