Legenda Liverpool Tak Yakin Salah Bakal Seperti Musim Lalu

Legenda Liverpool Robbie Fowler yakin Mohamed Salah akan segera bangkit kembali dalam urusan mencetak gol. Namun Fowler pesimis bahwa Salah akan mencetak gol sebanyak musim lalu.

Salah mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu. Ia meraih dua penghargaan yakni Player of the Year dan Player Writers Player of the Year.

Tapi Salah sejauh ini hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan musim ini, setengah dari yang dia cetak pada babak yang sama musim lalu.

Fowler sendiri tidak bersikap kritis terhadap pemain Mesir tersebut, tetapi ia mengenali perbedaan.

“Saya tidak mengatakan dia mengalami tahun yang buruk sejauh ini. Dia masih pemain yang bagus, dia masih pemain yang sangat baik tetapi untuk meniru apa yang dia lakukan tahun lalu akan luar biasa,” kata Fowler.

“Saya pikir dia masih akan mencetak gol, saya pikir dia masih akan mencetak banyak gol. Apa yang saya sukai tentang Mo Salah adalah bahwa etos kerjanya brilian, dia tidak menghindar dari apa pun,” tambah legenda yang pernah membela The Reds selama 8 musim itu.

“Yang lebih saya khawatirkan adalah jika dia tidak mendapatkan peluang. Dia akan menggedor gawang. Saya tidak yakin dia akan mencapai ketinggian yang dia lakukan tahun lalu tetapi dia masih pemain yang luar biasa, ” tegasnya.

“Dia akan tetap menjadi bahaya sepanjang Premier League musim ini,” ujar Fowler. Fowler sendiri memuji penampilan Salah bersama mantan timnya dan berharap akan memberi dampak positif bagi Liverpool.

Comments