Soal Paqueta, Flamengo bantah sudah capai kesepakatan dengan Milan

Lucas Paqueta_TWITTER PAQUETA

AC Milan dikabarkan akan segera mendapatkan pemain Flamengo yang disebut-sebut sebagai The Next Kaka, Lucas Paqueta. Namun, kubu Flamengo membantah hal tersebut meskipun mereka tak memungkiri pembicaraan masih berlanjut.

Direktur Olahraga Flamengo, Carlos Noval, yang memberikan konfirmasi. Dia mengatakan bahwa Milan dan Flamengo belum mencapai kesepakatan.

“Belum sampai kesepakatan dengan Milan dan kami lebih suka berbicara hanya ketika semuanya selesai,” ujar Noval kepada Tuttomercatoweb.

“Kami sedang berbicara. Negosiasi sedang berlangsung, tetapi sejauh yang kami ketahui, mereka belum mendekati kesepakatan.”

Meski demikian, Noval mengakui bahwa negosiasi soal transfer Paqueta ke San Siro bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa pekan ke depan.

“Saya pikir itu bisa diselesaikan dalam dua minggu meskipun seharusnya perlu beberapa minggu,” ujar Noval.

Pemain yang menempati posisi trequartista alias penyerang lubang ini dilaporkan sepakat pindah dengan nilai transfer 35 juta euro (sekitar Rp 617,169 miliar) plus bonus. Gelandang 21 tahun itu sudah menjalani tes kesehatan dan akan pindah pada Januari 2019 atau saat bursa transfer musim dingin.

Jika transfer tersebut benar-benar terjadi, Paqueta bakal menjadi pemain termahal yang ditransfer dari Liga Brasil ke klub Serie A. Milan pun akan mengalahkan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, Liverpool dan Manchester City, yang juga menginginkan sang pemain.

Comments