Real Madrid pantau penyerang Manchester City, Raheem Sterling

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik merekrut penyerang Manchester City, Raheem Sterling. Menurut laporan ESPN FC, klub berjulukan Los Blancos ini akan berusaha merealisasikan transfer pada tahun depan.

Kontrak pemain berusia 23 tahun ini di Stadion Etihad akan habis pada Juni 2020. Tampaknya mantan pemain Liverpool ini akan meninggalkan The Citizens karena pembicaraan kontrak baru pada awal musim panas ini tidak berjalan sesuai harapan.

Sterling tampil sangat impresif pada putaran final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. Penampilannya bersama timnas Inggris dalam event tersebut merupakan lanjutan dari apa yang diperlihatkannya bersama Man City pada musim lalu di mana dia menghasilkan 23 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Sterling masih tetap menjadi andalan manajer Pep Guardiola. Dia membayar kepercayaan sang bos dengan torehan empat gol dari total 10 laga dalam semua laga kompetitif.

Dalam sebuah wawancara pada Desember 2017, Sterling mengaku tertarik bermain di luar negeri. Selam ini, dia selalu merumput di Inggris karena sejak membela tim junior Liverpool, dia promosi ke tim utama klub tersebut pada Juli 2012, lalu pindah ke Man City pada Juli 2015.

Comments