AC Milan Makin Dekat Dapatkan Lucas Paqueta

Pemain yang sebelumnya diincar Barcelona, Lucas Paqueta justru semakin mendekat ke AC Milan. Rossoneri mengklaim telah memiliki kesepakatan dasar dengan Flamengo untuk membawa gelandang serang mereka ke San Siro

Namun Direktur olahraga Flamengo, Carlos Noval, menepis laporan bahwa Milan telah menyetujui kesepakatan senilai € 35 juta  untuk mendatangkan pemain 21 tahun tersebut pada bulan Januari. Sebelumnya klub seperti Liverpool, Barcelona dan Paris Saint-Germain  juga tertarik gunakan jasa Paqueta.

Berbeda dengan pihak klub Brasil tersebut, Manajer AC Milan Leonardo justru yakin bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya.“Kami memiliki perjanjian dasar dengan Flamengo, tetapi pasar dibuka kembali pada bulan Januari sehingga kami masih memiliki sedikit cara untuk pergi sebelum tingkat resmi,” ujar Leonardo.

“Sekarang kami harus memikirkan hanya liga dan Liga Europa dan bukan bursa transfer. Saat ini dia adalah pemain Flamengo, dia masih harus memainkan beberapa pertandingan liga Brazil. Kami harus menunggu 3 Januari,” tambahnya.

Kedatangan Paqueta akan menjadi tambahan penting untuk menambah kualitas dan kedalaman di lini tengah AC Milan. Pemain muda tersebut bisa bergantian dengan Giacomo Bonaventura dalam peran menyerang lebih dalam. Ia bisa membentuk trisula bersama  Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Pemain lain yang telah dikaitkan dengan Milan adalah Zlatan Ibrahimovic, yang bermain untuk klub antara 2010 dan 2012. Pemain asal Swedia tersebut sudah berusia 37 tahun, namun Leonardo tetap menjadi penggemar striker LA Galaxy itu.

“Itu normal, ada hubungan pribadi dengan dia,” jawab Leonardo seputar rumor minat Milan datangkan Zlatan.

Comments