Donadoni akui sulit memprediksi hasil Derby della Madonnina

Patrick Cutrone, Gonzalo Higuain_TWITTER AC MILAN

Roberto Donadoni mengakui bahwa Juventus masih terlalu tangguh di Serie A. Meskipun demikian, dia justru sangat menantikan laga akhir pekan nanti ketika duo Milan beradu kekuatan di San Siro, Minggu (21/10/2018).

Mantan pelatih timnas Italia tersebut mengakui, pertandingan dengan label Derby della Madonnina tersebut sulit diprediksi. Pasalnya, Inter Milan dan AC Milan sedang dalam tren yang bagus.

“Inter Milan sempat mengalami start yang buruk tetapi sekarang mereka bangkit dan performanya meningkat. Di sisi lain, AC Milan juga memiliki pemain yang dapat melakukan banyak hal bagus,” ucap Donadoni kepada Radio Deejay, dikutip dari Football Italia.

“Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi. Pertandingan ini akan berlangsung seru dan harus disaksikan langsung dari tribune penonton.”

Soal kekuatan Juventus, Donadoni, yang saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Bologna pada akhir musim lalu, mengakui bahwa Bianconeri masih stabil.

“Saya belum melihat apa pun secar khusus selain konfirmasi bahwa Juventus masih yang terkuat. Beberapa tim sudah dalam masalah, tetapi ini baru awal. Semua orang pasti akan berubah,” ujar mantan pemain Milan ini.

Memang, Juventus menjadi satu-satunya tim Serie A yang selalu menang selama delapan pekan sehingga kokoh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin, unggul enam angka atas Napoli di peringkat kedua.

Namun, Inter dan Milan pun mulai memperlihatkan grafik meningkat. Dalam enam pertandingan terakhir, Inter menyapu bersih kemenangan termasuk dua pertandingan Liga Champions sedangkan Milan juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang dengan rincian lima kemenangan dan sisanya imbang.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Sementara itu, Milan di urutan ke-10, terpaut empat angka dari Nerazzurri, julukan Inter.

Comments