Capello sarankan Madrid boyong Icardi dari Inter

Real Madrid sedang krisis gol. Situasi ini membuat Fabio Capello memberikan saran agar klub berjulukan Los Blancos tersebut memboyong striker Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi.

“Saya sangat menyukai Mauro Icardi. Jika masih melatih Real Madrid, saya akan langsung mendatangkannya,” ujar Capello dikutip dari Mirror.

“Icardi merupakan pemain yang mampu melihat dan merasakan gol. Dia tahu cara bergerak di kotak penalti,” tambah mantan pelatih timnas Inggris ini.

Capello juga memuji kemampuan Icardi dalam memaksimalkan peluang. Menurutnya, sang striker nyaris selalu berhasil membobol gawang lawan ketika mendapatkan peluang melakukannya sehingga dia layak menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada awal musim ini.

Memang, Madrid tak mendatangkan pemain top setelah Ronaldo pindah ke Serie A. Imbasanya, raksasa La Liga tersebut masih seret gol.

Bahkan, Madrid tak pernah menang dan gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir. Karim Benzema dan Gareth Bale belum mampu menggantikan peran Ronaldo sebagai mesin gol di Santiago Bernabeu.

Comments