Zlatan Pertimbangkan Tawaran AC Milan

zlatan ibrahimovic_TWITTER LA GALAXY

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mempertimbangkan tawaran dari AC Milan terkait kepindahannya kelak. Tetapi striker LA Galaxy tidak akan menjadikan Milan sebagai pilihan pertama.

Pemain asal Swedia itu telah dikaitkan dengan kepulangan ke Rossoneri pada Januari mendatang, baik dengan status pinjaman atau dalam kontrak permanen. Pemain yang sudah berusia 37 tahun itu memiliki 21 gol dalam 25 penampilannya di MLS. Namun Galaxy berjuang untuk lolos ke babak play-off setelah kemasukan 60 gol dalam 32 pertandingan.

Ibra diperkirakan mendapat $ 1,5 juta  per musim. Namun gaji bukanlah masalah untuknya kembali ke Serie A. Namun, manajer Milan Leonardo telah menegaskan bahwa Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone adalah striker utama sejauh ini. Itu berarti Ibrahimovic harus menerima peran cadangan.

Dengan kondisi tersebut belum tentu Ibra akan menerima sebab di LA Galaxy atau di liga lain ia masih bisa menjadi bintang utama. Baik Leonardo dan Mino Raiola, agen Ibra, telah memberikan sang striker sekitar sebulan untuk membuat keputusan. 

Jadi Bintang di Berbagai Talkshow

Sejak pindah ke LA Galaxy, Ibra tak lepas dari sorotan terutama dunia hiburan di Amerika Serikat. Mulai menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel hingga Late Late Show with James Corden.

Terakhir di awal pekan ini Ibra menjadi bintang tamu di acara talkshow Ellen Degeneres. Namun bedanya ia menjadi bagian dari kejutan. Kedatangan Ibra adalah untuk membuat kejutan bagi 12 anak Thailand yang selamat setelah terjebak 2 pekan lebih di gua.

Comments