Kondisi masih meragukan, Bale latihan terpisah di Madrid

Bale

Kondisi Gareth Bale masih meragukan karena dia berlatih secara terpisah. Penyerang asal Wales ini tidak terlibat dalam latihan bersama skuad Real Madrid setelah kembali ke Santiago Bernabeu pada Selasa (16/10/2018).

Pemain berusia 29 tahun ini lebih awal meninggalkan timnas Wales karena tidak lolos tes kebugaran. Ini yang membuat mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut melewatkan dua pertandingan internasional melawan Spanyol dan Irlandia.

Bale sudah dibekap cedera pada bulan lalu ketika melakoni derbi Madrid melawan Atletico dalam lanjutan La Liga. Meskipun bermain saat Madrid kalah 0-1 dari Alaves, ada kekhawatiran cederanya makin buruk jika dia dipaksakan terus merumput.

Diario AS menyoroti bagaimana Bale latihan secara terpisah dari rekan-rekannya. Di samping itu, media tersebut menilai Madrid kurang perhatian dalam menangani masalah yang dihadapi sang pemain.

Sebenarnya, pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, menilai cedera yang dialami Bale tidak serius. Namun, fans Madrid khawatir dengan kondisi pemain andalan mereka tersebut mengingat rekam jejak cedera otot yang dialami mantan pemain termahal di dunia ini.

Comments