Jelang derbi, Suso mengaku dua kali dibujuk Inter untuk pindah

Penyerang sayap AC Milan, Suso, mengaku mendapatkan tawaran sebanyak dua kali untuk bergabung dengan Inter Milan. Pernyataan ini dilontarkan menjelang Derby della Madonnina pada Minggu (21/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku bangga saat mengetahui klub rival meminatinya. Namun, mantan pemain Liverpool tersebut tetap pada komitmennya untuk tidak meninggalkan Rossoneri, julukan Milan.

“Tentu saja, mereka (Inter Milan) dua kali melakukan itu,” ujar Suso dikutip dari ESPN.

“Saya akan memberi tahu sesuatu. Mereka memberi penawaran kepada saya pada musim panas ini dan Massimiliano Mirabelli (mantan Direktur Olahraga AC Milan) langsung bereaksi.”

“Saya agak kurang percaya dengan tawaran itu. Saya berbicara kepada manajemen mengenai tawaran tersebut dan seperti yang sudah pernah saya katakan, saya ingin bertahan karena saya bahgia di sini.”

Pemain internasional Spanyol ini mengaku, tawaran pertama yang dilayangkan Inter terjadi pada musim lalu ketika dia dalam proses perpanjangan kontrak. Setelah itu, Suso memperbarui kontrak berdurasi tiga tahun pada September 2017, yang membuatnya tetap bersama Milan hingga Juni 2022.

Milan dan Inter akan melakoni derbi pada akhir pekan ini di mana Nerazzurri, julukan Inter, yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim sedang dalam performa bagus meskipun Inter masih unggul dalam posisi di papan klasemen. Klub biru-hitam ini ada di peringkat ketiga dengan koleksi 16 poin, unggul empat angka atas Milan di urutan ke-10.

Comments