Iniesta menantikan pertandingan melawan Barcelona

Andres Iniesta

Barcelona sedang merestrukturisasi jadwal pra musim untuk tahun depan. Ada kemungkinan The Catalans menyambangi Jepang untuk melakoni pertandingan di Negeri Matahari Terbit tersebut karena usulan sponsor utama, Rakuten.

 

Hal tersebut membuat Andres Iniesta bergairah karena dia berpotensi menghadapi mantan klubnya tersebut. Apalagi, Vissel Kobe yang saat ini dibela Iniesta, merupakan klub yang dimiliki Rakuten.

“Ini merupakan kemungkinan yang menarik dan tentu saja akan fantastis,” ujar Iniesta dikutip Marca.

“Ini akan menjadi kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tidak hanya bagi saya tetapi juga pendukung Jepang. Saya ingin menawarkan lebih banyak tim, saya sekarang beradaptasi dengan kehidupan di Jepang. Kobe kota yang indah!”

Iniesta merupakan bekas playmaker sekaligus kapten Barcelona. Dia meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2018 setelah 22 tahun membela klub raksasa Liga Spanyol tersebut dengan kontribusi 57 gol, 140 assist dari 675 pertandingan resmi.

Hengkang dari Barca, Iniesta memutuskan untuk bergabung dengan Vissel Kobe. Sejauh ini, mantan pengatur serangan timnas Spanyol tersebut sudah terlibat dalam sembilan pertandingan J-League dan menghasilkan dua gol dan satu assist.

Comments