Chelsea Vs Man United, Mourinho Tak Akan Rayakan Kemenangan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kembali ke Stamford Bridge, markas Chelsea, tidak akan berbeda dengan pertandingan lain.

Namun, Mourinho mengakui bahwa dia tidak akan merayakan gol jika timnya berhasil menjebol gawang The Blues.

Hal tersebut dikatakan oleh pelatih asal Belgia itu dalam konferensi pers jelang pertemuan Chelsea melawan Man United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018).

Sebelumnya, Mourinho pernah meraih gelar Premier League saat masih melatih Chelsea beberapa musim lalu.

“Apakah saya akan merayakan kemenangan tim atau kemenangan tim saya di Stamford Bridge? Saya kira tidak,” ucap Mourinho.

“Saya pikir saya akan mencoba mengendalikan diri dan menghormati stadion dan para pendukung yang merupakan pendukung saya selama bertahun-tahun,” katanya.

Sosok yang pernah melatih Inter Milan dan Real Madrid itu pun mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati para pendukung Chelsea.

“Untuk melakukan itu, (merayakan dengan gila) itu akan (berarti) saya benar-benar kehilangan kendali emosi saya, yang tidak mudah,” ucapnya.

​​”Saya ingin melakukannya dengan baik untuk tim saya, pendukung saya. Saya 100 persen Manchester United, tidak ada ruang untuk hal lain selain menghormati stadion dan orang-orang yang merupakan teman saya,” kata Mourinho.

Comments