Allegri Tetap Turunkan Ronaldo di Tengah Laporan Dugaan Pemerkosaan

Juventus menang atas Napoli

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan terus memainkan Cristiano Ronaldo di tengah laporan bahwa bintang asal Portugal tengah diusut terkait dugaan pemerkosaan.

Allegri mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi dirinya untuk tidak menurunkan Ronaldo saat melawan Genoa pada Sabtu (20/10/2018) ini.

Ronaldo memiliki penampilan 100 persen untuk Bianconeri di Serie A dan telah mencetak empat gol di delapan pertandingan Serie A musim ini.

“Dia sangat tenang dan bekerja dengan baik dan saya bukan orang yang menanggapi hal-hal yang tidak menarik perhatian saya karena itu masalah pribadi,” kata Allegri pada konferensi pers Jumat (19/10/2018).

“Selain itu, dia di sini dengan penuh kerendahan hati dan menetap dengan baik, memberikan perhatian dan rasa tanggung jawab untuk memiliki sisi yang selalu memiliki ini,” ujarnya.

“Dia juga mencetak gol, yang terbaik yang dia lakukan, selain assist,” ucap Allegri.

Ronaldo tengah dalam fokus penyelidikan kriminal di Las Vegas, dituduh melakukan pemerkosaan, dengan polisi membuka kembali kasus dari 2009.

 


Ronaldo membantah tuduhan itu di Twitter, melabelinya “kejahatan keji” dan klaim itu dibuat “oleh orang-orang yang mencari untuk mempromosikan diri mereka sendiri”.

Comments