Chelsea Tahan Imbang Manchester United di Stamford Bridge

Memasuki pekan ke-9 Premier League, Manchester United hanya kumpulkan satu poin saat bermain di Stamford Bridge ketika Ross Barkley menyamakan kedudukan untuk Chelsea dalam masa injury time.

Chelsea membuka skor setelah Antonio Rudiger dengan kuat menyundul bola dari tendangan sudut Willian, melewati David De Gea pada menit ke-21.

Anthony Martial kemudian menyamakan kedudukan untuk United setelah 10 menit memasuki babak kedua. Dirinya menembakkan serangan ke sudut bawah dari jarak dekat.

Martial kembali mencatatkan namanya pada papan skor setelah ia menyelesaikan serangan balik dengan 17 menit waktu tersisa.

Tapi, usaha United untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini harus terhenti setelah Ross Barkley mencetak gol penyeimbang terakhir untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan Chelsea pada awal musim Premier League tahun ini.

Setelah gol itu tercipta, asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni berlari untuk melakukan selebrasi di depan Mourinho. Hal tersebut membuat arsitek asal Portugal tersebut sempat bangun dan berusaha untuk menghampirinya.

Mengenai insiden tersebut, Mourinho mengaku Sarri telah meminta maaf kepadanya.

“Apa yang terjadi dengan asisten Sarri? Sarri adalah orang pertama yang datang dan minta maaf ke saya dan mengatakan dia akan menyelesaikan masalah ini,” kata Mourinho, diberitakan Tribalfootball.

Ianni juga dikabarkan telah meminta maaf kepada The Special One setelah perayaan antagonisnya menyusul gol penyeimbang Chelsea di menit ke-96 tersebut.

Comments