Real Madrid Kembali Terima Kekalahan

Real Madrid dikalahkan 1-2 dari tamunya, Levante, pada pekan ke-9 La Liga 2018-2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10).

Real Madrid kembali alami kekalahan saat menjamu Levante di Santiago Bernabeu.

Hasil ini juga menempatkan Los Blancos mencatatkan rekor terlama tanpa mencetak gol dalam sejarah mereka, sebelum gol babak kedua Marcelo.

Real kini telah kalah dalam lima pertandingan di semua kompetisi,Mereka kalah dari Levante, Alaves, CSKA Moscow, dan Sevilla.

Levante unggul lebih dahulu pada menit keenam melalui tembakan kaki kanan Jose Luis Morales yang membobol gawang Thibaut Courtois.

Tujuh menit pascagol tersebut, Levante mendapatkan hadiah penalti setelah Raphael Varane menyentuh bola di kotak 16 pas. Roger Marti yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Real Madrid memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berkat tembakan kaki kanan Marcelo pada menit ke-72.

Namun, hingga laga usai Real Madrid gagal mencetak gol tambahan sehingga mereka harus menerima kekalahan 1-2 dari Levante.

Julen Lopetegui akan menghadapi pertanyaan lebih lanjut atas masa depannya menyusul kekalahan ini.

Menurut beberapa laporan, Lopetegui setidaknya akan diberikan waktu sampai setelah pertandingan Clasico minggu depan melawan Barcelona untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Namun, setelah laga ini, tampaknya kesempatan itu sulit untuk didapat.

Comments