Maurizio Sarri Ungkap Manchester United Lebih Kuat DIbandingkan Chelsea

Maurizio Sarri menegaskan Manchester United lebih kuat dari sisi Chelsea-nya, dan fisik adalah “bukan permainan mereka.”

Sarri mengatakan Chelsea dipaksa untuk memainkan permainan fisik ala United, yang menurutnya timnya tidak nyaman dengan gaya yang seperti itu.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Sekarang saya harus mempelajari pertandingan. Perasaan saya adalah kami telah melakukan babak pertama yang sangat baik. Tetapi, kami tak bermain terlalu baik di babak kedua.”

“Pertandingan setelah jeda internasional selalu sangat sulit, karena para pemain pergi untuk bermain di tim lain, pergi untuk bermain sepakbola lain, target lain. Ini tidak mudah.

Tim asuhan Sarri sempat berada di puncak klasemen Premier League setelah gol injury time yang dilakukan Ross Barkley membawa timnya imbang 2-2.

Ini adalah pertama kalinya ketika bos Chelsea Sarri tampak marah dengan para pemainnya meskipun mereka tetap tak terkalahkan sejak ia menggantikan Antonio Conte di awal musim ini.

Dia menambahkan: “Saya selalu ingin bermain untuk meraih tiga poin.

“Selama 60 menit pertama, kami memainkan sepakbola kami. Kemudian, setelah bermain imbang, kami tidak memainkan sepakbola kami, kami hanya bermain dengan bola panjang. Kami tidak terorganisir [untuk menantang] untuk bola kedua.

“Dalam sepakbola jenis ini, United lebih baik dari kita.” ungkapnya.

Comments